fbpx

Dear Pemburu Suasana Unik, 6 Hotel di Singapura Ini Wajib Masuk dalam Radar Kalian,...

Jika kalian termasuk traveller yang mencari pengalaman ekstra saat liburan maupun bulan madu ke Singapura, pertimbangkan untuk memilih akomodasi dengan konsep yang unik di negara tersebut. Walau Singapura secara luas wilayah tergolong imut-imut, namun disana ada...

Nggak Cuma Ramah di Kantong, 6 B&B di Bandung Ini Juga Bikin Betah dan...

Jika mendengar kata “bed and breakfast” alias B&B, apa yang ada dalam bayangan kalian? Apakah yang terbayang adalah sebuah rumah dengan beberapa kamar sewaan yang memiliki kondisi super seadanya? Maklum, B&B memang identik dengan akomodasi yang...

Mau Nginap di Ryokan Tanpa Bikin Kantong Jebol? 6 Budget Ryokan di Kyoto Ini...

Akui saja, wisatawan yang merencanakan wisata ke Jepang biasanya memiliki keinginan untuk menjajal seperti apa sensasi menginap di ryokan, alias penginapan tradisional khas Jepang. Seperti apa ya rasanya menginap di ruangan ber-tatami (=tikar Jepang) sambil mengenakan yukata (=kimono tipis), dan merasakan...

Yuk, Intip 5 Hotel Keren di Bali yang Populer Sebagai Wedding Venue-nya Selebriti

Jika mendengar kata “pernikahan di Bali”, biasanya sih yang terbayang tuh nggak jauh-jauh dari “pernikahan tradisional adat Bali”, “pernikahan dengan suasana serba romantis”, dan “pernikahan selebriti”. Ya, Bali memang termasuk salah satu wedding venue favorit bagi para...

Hobi Kulineran? Yuk, Mari Lirik Aneka Hotel Budget di Jantungnya Kuliner Bandung!

Ada sebuah pertanyaan yang kerap terucap dari wisatawan yang ingin menjadikan Bandung sebagai destinasi liburannya: “Kalau mau kulineran di Bandung, enaknya nginep dimana ya?” Ya, kota Bandung sudah sangat dikenal sebagai salah satu surga kuliner di Jawa Barat....

Wisata ke Gili Trawangan, Intip 8 Hotel Nyaman yang Nggak Bakal Bikin Kantong Bolong

Sebagai warga negara Indonesia, kita patut berbangga hati karena negeri tercinta ini punya banyak destinasi wisata yang sanggup memukau wisatawan mancanegara untuk jauh-jauh datang kemari. Dan, dikalangan para pecinta kehidupan alam bawah laut, Pulau Gili...

Mau Liburan Hemat di Bali? Kenalan Dulu dengan 7 Akomodasi Ekonomis Tapi Fasilitas Fantastis...

Sebagai destinasi wisata nomor satu di Indonesia, Bali sudah sangat dikenal akan vila dan hotelnya yang keren-keren. Ada banyak hotel di Bali yang menawarkan pemandangan ke laut lepas; mengajak wisatawan untuk mengagumi keindahan lanskap persawahan di...

Singapura Memang Mahal. Tapi 9 Akomodasi Asyik Ini Siap Menyelamatkan Budget Wisatamu

“Singapura itu mahal, Boss!” Kalimat tersebut mungkin cukup familiar terdengar di telinga wisatawan yang berminat menjadikan Singapura sebagai negara tujuan wisatanya. Pendapat tersebut memang ada benarnya, karena Singapura sudah sangat dikenal sebagai salah satu negara...

Dear Instagramer, Ini Lho 6 Hotel Instagramable di Jogja yang Bakalan Bikin Feed IG...

Apa sih yang kalian bayangkan saat mendengar nama Jogja? Apakah kalian akan membayangkan kulinernya yang enak tapi murah meriah? Penduduknya yang ramah? Kampus-kampusnya yang terkenal hingga ke seantero negeri? Aneka obyek wisatanya yang keren abis?...

Sendiri, Berdua, atau Rame-rame : 11 Hotel Budget Ini Asyik Banget untuk Dicicipi Selama...

Punya rencana backpackeran ke Hong Kong? Atau sekedar ingin jalan-jalan berdua ke Hong Kong bareng si cinta? Atau mungkin ingin wisata bersama rombongan satu RT dan RW ke Hong Kong? Maka kalian jelas perlu mengintip...

Recent posts

Random article