Bogor terkenal dengan sebutan kota hujan karena seringnya kota yang satu ini diguyur hujan. Nah, Bogor juga rupanya seringkali menjadi salah satu alternative destinasi wisata yang dapat dikunjungi di akhir pekan.

Letaknya yang tidak begitu jauh dari kota Jakarta seringkali membuat Bogor menjadi salah satu destinasi yang dipertimbangkan bagi masyarakat ibukota. Apakah kamu sudah memiliki rencana untuk menjajal Bogor pada waktu liburan kali ini?

Berikut ini ada beberapa rekomendasi pilihan hotel untukmu yang ingin menyambangi Bogor. Ya, kita akan membahasnya dalam pengen merasakan serunya liburan akhir pekan di Bogor? Yuk, simak rekomendasi hotel bintang dua di Bogor untuk liburanmu.

 

1. Zest Hotel Bogor

Zest Hotel Bogor via Google
Zest Hotel Bogor via Google

Bagi kamu yang ingin mencari hotel berbintang dua di Bogor, maka salah satu rekomendasi untukmu adalah Zest Hotel ini. Zest Hotel beralamat di Jalan Raya Pajajaran no. 27. Letaknya ini sangat strategis dan berada di pusat kota sehingga tentunya akan membuat perjalananmu di Bogor menjadi semakin menyenangkan.

Hotel yang memiliki kamar berjumlah 138 buah ini juga dilengkapi dengan fasilitas free wifi sehingga kamu bebas menggunakan fasilitas wifi di hotel ini.

Beberapa destinasi wisata yang terletak tidak begitu jauh dari hotel ini adalah Kebun Raya Bogor (11 menit berjalan kaki), Giant Botani Square (11 menit berjalan kaki), dan Istana Bogor (12 menit berjalan kaki).

Interior Hotel Zest via Google
Interior Hotel Zest via Google

Penasaran dengan interior hotel Zest? Interior Hotel Zest ini bernuansa warna hijau dan putih. Begitu masuk ke dalamnya, kamu sudah langsung dapat menangkap nuansa clean yang ditawarkan oleh hotel ini.

Untuk masalah fasilitas, hotel Zest ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti lobi 24 jam, elevator, luggage storage, safety deposit boxes, babysitting, coffee shop dan masih banyak lainnya.

Beberapa pilihan kamar yang tersedia di hotel ini adalah twin room dan double room. Biaya yang harus kamu keluarkan untuk menginap di kamar dengan jenis twin room mulai dari sekitar Rp 363.000,00 per malam. Sementara biaya yang harus kamu keluarkan untuk menginap di kamar dengan jenis double room adalah sekitar Rp 363.000,00 per malam.

Fasilitas yang kamu dapatkan di dalam kamar hotel itu adalah AC, wifi, area duduk, meja, TV, perlengkapan mandi gratis, kamar mandi pribadi dan masih banyak lainnya.

Berdasarkan review Agoda, nilai untuk hotel ini adalah 7,6 atau Very Good. Para pengunjung yang sudah datang dan berkunjung ke hotel ini sangat menyukai lokasi hotel yang strategis karena terletak di pusat kota.

Selain itu, para pengunjung juga sangat menyukai kebersihan hotel ini yang sangat terlihat dan menyenangkan. Para pengunjung juga merasa bahwa biaya yang mereka keluarkan untuk menginap di hotel ini sangat sesuai dengan value yang mereka dapatkan.

 

2. Amaris Hotel Pakuan Bogor

Amaris Hotel Pakuan Bogor via Agoda
Amaris Hotel Pakuan Bogor via Agoda

Selanjutnya, inilah pilihan hotel lain yang dapat kamu jadikan sebagai referensi selama kamu menginap di Bogor. Hotel ini adalah Amaris Hotel Pakuan yang terletak di Jalan Pakuan nomor 2 Baranangsiang, Bogor.

Letak hotel ini juga cenderung strategis dan berada di dekat pusat kota. Beberapa destinasi wisata yang terletak tidak begitu jauh dari hotel ini adalah Giant Botani Square (10 menit berjalan kaki), Kebun Raya Bogor (1,8 kilometer), dan Istana Bogor (1,8 kilometer).

Hotel ini dilengkapi dengan kamar berjumlah 126 kamar. Kamu juga dapat menikmati fasilitas free wifi yang terletak bukan hanya di dalam kamarmu, tetapi juga di seluruh penjuru hotel ini.

Beberapa fasilitas yang tersedia di hotel ini adalah lobi 24 jam, fasilitas meeting, safety deposit boxes, elevator, restoran, luggage storage dan masih banyak lainnya.

Interior Amaris Hotel Bogor
Interior Amaris Hotel Bogor

Inilah dia interior hotel Amaris Bogor. Ketika memasuki hotel Amaris, kamu juga dapat langsung menyaksikan suasana hotel yang nyaman dan bersih.

Ketika menginap di hotel ini, kamu dapat menginap di kamar dengan jenis smart room. Biaya yang kamu keluarkan untuk menginap di kamar hotel ini adalah sekitar Rp 475.000,00 per malam.

Fasilitas yang kamu dapatkan ketika kamu menginap di kamar hotel ini adalah AC, meja, free wifi, perlengkapan mandi gratis, kamar mandi pribadi dan masih banyak lainnya.

Berdasarkan review Agoda, nilai yang didapatkan oleh hotel ini adalah sekitar 7,0 atau termasuk dalam kategori good. Para pengunjung yang telah datang dan berkunjung ke hotel ini sangat menyukai lokasi hotel ini yang strategis dan terletak di pusat kota.

Selain itu, para pengunjung juga sangat menyukai value for money hotel ini dimana mereka merasa bahwa uang yang telah mereka keluarkan untuk hotel ini sangat sesuai dengan fasilitas yang mereka dapatkan.

Para pengunjung juga sangat menyukai kebersihan hotel ini yang terjaga dan terawat dengan baik. Nah bagaimana? Tentu saja hotel ini dapat kamu jadikan sebagai salah satu referensi hotel di Bogor, bukan?

 

3. Hotel Duta Berlian

Hotel Duta Berlian Bogor via Google
Hotel Duta Berlian Bogor via Google

Selanjutnya, inilah dia salah satu pilihan hotel lain yang dapat kamu jadikan sebagai referensi selama kamu menginap di Bogor. Hotel ini adalah Hotel Duta Berlian yang terletak di Jalan Raya Dramaga KM 8 No. 1 Bogor.

Biasanya, setiap menjelang acara wisuda di IPB, hotel ini selalu penuh dan ramai karena sebagian besar keluarga wisudawan akan menginap di hotel Duta Berlian ini.

Hotel yang memiliki 90 kamar ini juga menyediakan fasilitas terbaik berupa kolam renang indoor yang merupakan salah satu magnet utama hotel ini.

Interior Hotel Duta Berlian via Google
Interior Hotel Duta Berlian via Google

Inilah dia tampilan interior di dalam Hotel Duta Berlian. Ya, kamu dapat menyaksikan ada kolam renang indoor di dalam hotel ini sehingga akan memudahkanmu untuk berenang walaupun sedang hujan sekalipun.

Beberapa fasilitas yang tersedia di hotel ini adalah ATM, fasilitas meeting, room service, coffee shop, newspaper, smoking area, jasa laundry, dan restoran.

Beberapa pilihan kamar yang tersedia di hotel ini adalah standard room, superior room, dan suite room. Biaya yang kamu keluarkan jika kamu menginap di kamar dengan jenis standard room adalah sekitar Rp 270.000,00 per malam.

Selain itu, biaya yang kamu keluarkan jika kamu menginap di kamar dengan jenis superior room adalah sekitar Rp 386.000,00 per malam. Biaya yang harus kamu keluarkan jika kamu menginap di kamar dengan jenis suite room adalah sekitar Rp 517.000,00 per malam.

Fasilitas yang kamu dapatkan jika kamu menginap di kamar hotel ini adalah AC, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi gratis, TV, hair dryer, kulkas, wifi dan masih banyak lainnya.

Para pengunjung yang telah datang dan menginap di hotel ini cenderung merasa puas dengan pelayanan hotel ini. Ya, mereka merasa para staf hotel melayani dengan sangat ramah dan baik sehingga membuat mereka merasa betah berlama-lama berada di hotel ini.

 

4. Hotel Ririn

Hotel Ririn
Hotel Ririn

Inilah dia pilihan hotel lain di Bogor yang dapat kamu jadikan sebagai referensi. Hotel ini adalah Hotel Ririn yang terletak di Jalan Ciburial Indah no. 1 dan 2 Bogor.

Hotel ini juga terletak di kawasan yang strategis dan masih berada di kawasan pusat kota Bogor. Beberapa destinasi wisata yang terletak tidak begitu jauh dari hotel ini adalah Botani Square (1,5 kilometer), Kebun Raya Bogor (2,3 kilometer), dan Istana Bogor (2,4 kilometer).

Beberapa fasilitas yang terletak di hotel ini adalah coffee shop, meeting facilities, safety deposit boxes, family room, restoran, smoking area, jasa laundry, room service dan masih banyak lainnya.

Interior Hotel Ririn via Google
Interior Hotel Ririn via Google

Inilah dia bentuk interior Hotel Ririn. Ketika memasuki hotel ini, kamu akan langsung dapat menangkap kesan bersih dan juga tradisional yang melekat di hotel ini.

Beberapa pilihan kamar yang tersedia di hotel ini adalah twin room dan double room. Biaya yang harus kamu keluarkan jika kamu menginap di kamar hotel dengan tipe twin room adalah sekitar Rp 303.000,00 per malam.

Selain itu, jika kamu menginap di kamar dengan tipe double room, biaya yang harus kamu keluarkan adalah sekitar Rp 303.000,00 per malam.

Fasilitas yang kamu dapatkan jika kamu menginap di kamar hotel ini adalah AC, kamar mandi pribadi, TV, coffee/tea maker, wifi, complimentary bottled water, perlengkapan mandi gratis dan masih banyak lainnya.

Para pengunjung yang telah datang dan berkunjung ke hotel ini sangat menyukai lokasi hotel ini yang strategis. Nah, hal ini akan menyebabkan para pengunjung dapat dengan mudah mencapai berbagai destinasi wisata yang mereka inginkan.

Selain itu, para pengunjung juga sangat menyukai pelayanan yang diberikan oleh staf hotel ini. Ya, para staf hotel melayani dengan sangat baik dan ramah sehingga membuat para pengunjung merasa betah berada di hotel ini.

 

5. SBTH Boutique Hotel

SBTH Boutique Hotel via Google
SBTH Boutique Hotel via Google

Selanjutnya, inilah dia hotel berbintang dua di Bogor yang tentunya dapat kamu jadikan referensi selama kamu menginap di Bogor. Hotel ini adalah SBTH Boutique Hotel yang terletak di pusat kota Bogor.

Beberapa destinasi wisata yang terletak tidak begitu jauh dari hotel ini adalah Kebun Raya Bogor (1 kilometer), Istana Bogor (1,2 kilometer), dan Botani Square (1,4 kilometer).

Beberapa fasilitas yang terdapat di hotel ini adalah room service 24 jam, fax, fasilitas meeting, airport transfer, jasa laundry, fotokopi, dry cleaning, luggage storage dan masih banyak lainnya. Kamu juga dapat merasakan fasilitas free wifi yang dapat kamu nikmati bukan hanya ketika kamu berada di kamarmu tetapi juga ketika kamu berada di hotel.

Interior SBTH Hotel
Interior SBTH Hotel

Inilah dia interior SBTH Hotel. Ketika kamu memasuki hotel ini, kamu sudah dapat menyaksikan kenyamanan yang tersedia di hotel ini.

Beberapa pilihan kamar yang tersedia di hotel ini adalah deluxe dan deluxe suite. Biaya yang harus kamu keluarkan jika kamu menginap di kamar dengan tipe deluxe adalah sekitar Rp 314.000,00 per malam.

Sementara itu, biaya yang harus kamu keluarkan jika kamu menginap di kamar dengan tipe deluxe suite adalah sekitar Rp 392.000,00 per malam.

Fasilitas yang kamu dapatkan jika kamu menginap di kamar hotel ini adalah AC, wifi, coffee/tea maker, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi gratis, TV dan masih banyak lagi.

Berdasarkan review Agoda, nilai yang didapat untuk hotel ini adalah 7,1 atau termasuk dalam kategori Good. Para pengunjung yang telah datang dan menginap di hotel ini cenderung merasa puas setelah menginap di hotel ini.

Mereka menyukai lokasi hotel ini yang sangat strategis sehingga memudahkan mobilisasi mereka. Selain itu, mereka juga sangat menyukai kebersihan hotel ini yang terjaga dengan sangat baik.

 

6. Izi Hotel

Izi Hotel via Agoda
Izi Hotel via Agoda

Inilah dia salah satu hotel berbintang dua di Bogor yang dapat kamu jadikan sebagai pilihan penginapanmu selama kamu berada di Bogor. Hotel ini adalah Izi Hotel yang terletak di Jalan Pakuan no. 24 Bogor.

Beberapa destinasi wisata yang terletak tidak begitu jauh dari hotel ini adalah Giant Botani Square (10 menit berjalan kaki), Kebun Raya Bogor (1,8 kilometer), dan Istana Bogor (1,9 kilometer).

Hotel berbintang dua ini dilengkapi dengan kamar yang berjumlah 112 kamar. Beberapa fasilitas yang tersedia di hotel ini adalah lobi 24 jam, family room, coffee shop, meeting facilities, smoking area, elevator dan restoran.

Interior Izi Hotel
Interior Izi Hotel

Inilah dia bentuk interior dari Izi Hotel. Beberapa pilihan kamar yang tersedia di hotel ini adalah standard, superior dan deluxe.

Biaya yang harus kamu keluarkan jika kamu menginap di hotel ini dengan kamar bertipe standard adalah sekitar Rp 312.000,00 per malam. Sementara itu, biaya yang harus kamu keluarkan jika kamu menginap di kamar dengan tipe superior adalah sekitar Rp 364.000,00 per malam.

Biaya yang harus kamu keluarkan jika kamu menginap di kamar dengan tipe deluxe adalah sekitar Rp 443.000,00 per malam. Fasilitas yang kamu dapatkan di kamar hotel ini adalah AC, TV, wifi, perlengkapan mandi gratis, kamar mandi pribadi, coffee/tea maker, complimentary bottled water dan masih banyak lagi lainnya.

Kamu juga akan mendapatkan fasilitas sarapan pagi ketika kamu menginap di hotel ini.

Berdasarkan review Agoda, nilai yang didapatkan oleh hotel ini adalah sekitar 6,8 atau termasuk Pleasant. Para pengunjung yang telah datang dan menginap di hotel ini juga cenderung merasa puas dengan lokasi hotel ini yang strategis.

Lokasi yang strategis tentu akan membuat para pengunjung merasa senang dan mudah untuk mencapai berbagai destinasi wisata di Bogor yang mereka inginkan.

Selain masalah lokasi, para pengunjung juga sangat menyukai pelayanan yang diberikan oleh staf hotel ini. Ya, para staf hotel melayani dengan sangat ramah sehingga membuat para pengunjung merasa betah berada di hotel ini.

Para pengunjung juga sangat menyukai kebersihan hotel ini. Ketika kamu memasuki hotel ini, kamu dapat merasakan kebersihan hotel ini yang sangat terjaga.

 

Nah, itulah dia pembahasan mengenai pengen merasakan serunya liburan akhir pekan di Bogor? Yuk, simak rekomendasi hotel bintang dua di Bogor untuk liburanmu. Semoga artikel ini dapat menambah referensimu dalam menentukan pilihan hotel yang terbaik untuk kamu tinggali selama kamu berada di Bogor.

Happy traveling!

 

baca juga :

Hobi Kulineran? Yuk, Mari Lirik Aneka Hotel Budget di Jantungnya Kuliner Bandung!

Nggak Cuma Ramah di Kantong, 6 B&B di Bandung Ini Juga Bikin Betah dan Males Pulang. Serius!

Eh, Ternyata 7 Hotel Budget di Malang Ini Cukup Fotogenik Lho!

Comments

comments